Atletico Anggap Derby Madrid Hanya Laga Biasa

blogger templates

 
 AFP/Pierre-Philippe Marcou
Madrid - Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Diego Simeone mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos akan melakoni derby Madrid seperti laga-laga lainnya.

Laga derby Madrid akan berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (28/4/2013) dinihari WIB. Menatap laga itu, Atletico punya misi untuk memutus catatan buruk tidak pernah menang dari El Real dalam kurun waktu 14 tahun.

Kemenangan terakhir Atletico atas Madrid didapat saat berlaga di Santiago Bernabeu, pada akhir Oktober tahun 1999 silam.

Kemenangan Atletico atas Sevilla dalam laga La Liga akhir pekan lalu membuat Simeone yakin tim besutannya bakal memetik hasil positif. Apalagi Madrid saat ini sedang limbung usai menelan kekalahan telak 1-4 dari Borussia Dortmund saat berlaga di Liga Champions tengah pekan ini.

"Tim ini dalam kondisi bagus. Mereka menunjukkan performa yang bagsu saat bermain di Sevilla, bekerja keras sebagai satu tim," jelas Simeone di Eurosports.

"Kami akan melakoni laga (derby Madrid) ini seperti pertandingan-pertandingan liga lainnya. Dengan semangat dan antusiasme untuk mengamankan tiga poin."

"Kami harus bermain lebih bagus daripada mereka dan saya tahu dan saya pikir bahwa ada kesempatan bagi kami untuk mengambil semua keuntunga yang ada," ujar pelatih asal Argentina itu.