Inter Masih Optimistis Finis Tiga Besar

blogger templates

 
 Getty Images/Claudio Villa
Milan - Musim tinggal menyisakan lima pekan lagi, Inter Milan masih berada di peringkat kelima klasemen. Fakta yang ada tak menyurutkan optimisme Nerazzurri untuk bisa finis tiga besar dan lolos ke Liga Champions.

Inter punya 53 poin dari 33 laganya, selisih enam angka dari AC Milan di posisi ketiga. Peluang untuk bisa menyalip rival sekotanya itu memang masih terbuka, namun dengan kondisi skuat saat ini terbilang berat.

Hantaman badai cedera tak hentinya mendatangi Inter dan terakhir Walter Samuel harus kembali masuk ruang perawatan karena masalah pada otot tendonnya di sesi latihan.

Di sisa laga Inter masih harus menghadapi Palermo dan Napoli (tandang), Lazio (kandang), Genoa (tandang) dan Udinese (kandang). Cuma Palermo dan Genoa yang terhitung ringan, sementara tiga sisanya adalah penghuni papan atas.

Hal ini yang bikin peluang Inter lolos ke Liga Champions diragukan tapi bek La Beneamata, Juan Jesus, yakin timnya bisa finis di posisi tiga besar.

"Ini adalah musim yang sulit. Kami sudah kalah beberapa kali, tapi kami masih ada di sini (papan atas)," ujar Juan di Football Italia.

"Kami percaya bahwa kami bisa finis di posisi ketiga. Kami akan melakukan apapun untuk bisa capai ke sana dan kami harus tampil baik di sisa laga ini," sambungnya