TETANGGA KELAPARAN 3

blogger templates



Abdullah Bin Mubarok sedang beribadah haji dia tertidur di Hijir Ismail bermimpi bertemu dengan Rasul sambil berkata kepadanya “ Wahai Abdulloh bila kamu pulang ke baghdad,datangleh ke suatu desa dan carilah seorang majusi bernama Bahram, sampaikan salamku padanya dan Allah telah Ridho kepadanya” bahram terbangun dan kaget,dia menyangka itu mimpi dari syetan,dia wudlu dan thowaf,karna kelelahan diapun tidur kembali,dan mimpi lagi seperti pertama sampai terulang 3 kali, setelah sempurna melaksanakan haji bahram pulang dan mencari seorang bernama Bahram, dan bertemu, lalu bertanya “Wahai Bahram  apakah kamu punya amalan yang baik menurut Allah” bahram menjawab “ aku punya 4 anak perempuan,lalu saya kawinkan kepada 4 anak laki-laki saya, “ ini haram ada yang lain”  “saya mengadakan resepsi pada malam walimah”  “ini juga haram, ada yang lain” “saya punya anak perempuan bungsu yang paling cantik saya susah mencari pasangan cocok lalu saya kawini” “ apalagi ini lebih haram ada yang lain ” “ Ketika saya akan menggauli anak saya ada yang mengetuk pintu kemudian dia memadamkan lampu yang ada di luar sambil pergi, sampai 3 kali, aku sangka dia pencuri, aku ikuti ternyata dalam rumah itu ada anak-anak yang sedang kelaparan,kemudian aku pulang dan mengisi baki dengan makanan dan aku kasih kepada dia” “oh ini barnag kali amalanya yang menyebabkan dia di Ridhoi Allah, kemudian aku menceritakan mimpiku kepadanya kemudian dia mengucapkan syahadat dan tersungkur kemudian meninggal dalam keadaan islam,kemudian aku mengkafani dan mensholatkannya.