Menpora Lepas Atlit Karate di SEAKF Championship

blogger templates

Menpora Lepas Atlit Karate di SEAKF Championship

Menpora bersama para karateka yang akan berlaga di ajang SEAKF KARATEDO CHAMPIONSHIP. (Foto: Alfa Mandalika/okezone)
Menpora bersama para karateka yang akan berlaga di ajang SEAKF KARATEDO CHAMPIONSHIP. (Foto: Alfa)
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo melepas 32 atlit yang akan berlaga di ajang SEAKF KARATEDO CHAMPIONSHIP. Ajang tersebut akan digelar di Manila, 19-21 April 2013 mendatang.

Jelang Sea Games Myanmar tim karate Indonesia sendiri memang sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk meraih hasil positif. Pengurus Besar Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (PB Forki) yang membawahi para atlit juga menyiapkan rangkaian persiapan yang maksimal.

"Kami bertekad untuk menjadi juara umum. Kami membulatkan tekad untuk merebut prestasi terbaik," ujar Ketum PB. Forki, Hendarji Supanji dalam jumpa media di Wisma Menpora, Kamis (11/4/2013).

Semangat yang menggebu-gebu ditunjukkan oleh para karateka. Bahkan target tinggi sudah mereka canangkan.

"Kami menargetkan tujuh emas untuk atlit senior dan tiga medali emas dari atlit yunior. Kami akan mengirim 32 atlit," lanjut Hendarji.

Melihat hal itu, Roy Suryo turut bangga akan semangat para atlit karateka. Orang nomor satu di Kementrian Pemuda dan Olahraga itu menegaskan akan mendukung penuh para atlit untuk berlaga dalam even internasional.

"Saya sangat bangga dengan atlit-atlit yang akan berangkat ke filipina. Saya yakin dengan semangat yang tinggi akan memperoleh hasil yang baik," papar Roy Suryo.

"Semoga kalian semua akan menjadi yang terbaik dan kembali dengan prestasi yang maksimal," tutup Roy Suryo.