Karena Ustad Jeffry, Anas Dan Ibas Akhirnya Kompak

blogger templates
 
Konflik yang terjadi antara Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dengan Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas memang masih bergulir sampai sekarang karena keterlibatan Ibas terkait menerima hasil uang korupsi dalam proyek Hambalang. Memang semenjak Anas diturunkan dari jabatannya sebagai ketua umum perselisihan dan konflik pun sering terjadi antara Anas dengan Keluarga SBY.

Perseteruan Antara Anas Urbaningrum dan Ibas memang terus berjalan seiringnya waktu sampai benar benar ada bukti yang mengaitkan mereka berdua, tetapi ketika mereka masih saling berseteru sampai sekarang mereka juga kompak dalam suatu hal. Anas dan Ibas kompak mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Ustad Jefri Al Bukhori yang mengalami kecelakaan pada pukul 03.00 pagi.

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengucapkan terlebih dahulu untuk Ustad Jefri Al Bukhori (Uje) dalam akun twitter miliknya @Edhie_Baskoro disana ia mengucapkan "Inalillahi.. Turut berduka cita atas wafatnya Ust. Jefry Al-Buchori, semoga dakwah beliau tetap terdengar di hati masyarakat Indonesia.." Selang beberapa jam Anas Urbaningrum pun turut berduka cita dan berkicau juga lewat Akun Twitternya @anasurbaningrum ia mengucapkan "Tuips, mari kirim doa untuk alm. Ustadz Jefry Al-Bukhari. Semoga dimuliakan di sisi-Nya. Al-Fatihah".

Seperti diketahui, Ustad Jefrry Al Bukhori memang meninggal akibat kecelakaan motor akibat menabrak sebuah pohon di Jalan Gedong Indah 7 Pondok Indah. Jiwanya tak bisa di selamatkan ketika hendak dibawa kerumah sakit dan ia harus menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit. Dengan peristiwa ini tak hanya keluarga yang kehilangan, teman dekat dan para artis bahkan politisi seperti Ibas dan Anas pun merasa kehilangan Uje.

Seperti yang dikatakan oleh Ibas semoga dakwah beliau tetap didengar di Indonesia dan doa Anas untuk Uje agar beliau diterima disisi Allah SWT. Amiiiin