Kata bijak Mario teguh

blogger templates

Kata bijak mario teguh sampai sekarang masih banyak di cari, sagoeba akan coba bahas walaupun sudah banyak para mastah yang membuat artikel yang sama. Selain cuma ikut meramaikan. Biar seru bloger Indonesia.


Kata mutiara bijak dari beliau memang sangat membantu bagi para pembacaya, sebelumnya kita bahas sedikit tentang siapa dia sebenarnya. Nama lahir dari sang motivator Mario Teguh adalah Sis Maryono Teguh dan dilahirkan di sebuah kota Makasar pada tanggal 5 Maret 1956. Dia mempunyai gelar Sarjana lulusan dari IKIP Malang dan sempat bekerja di City Bank, lalu tak lama dia mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp dan menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer).

Nah itu sedikit asal uasul tentang Mario teguh silahkan pilih kata bijak di bawah mana yang menurut sobat bagus. Di sagoeba tersedia juga kumpulan kata mutiara, terus untuk yang sedang jatuh cinta ada kata mutiara cinta.

KATA BIJAK MARIO TEGUH

Kata bijak mario teguh

" Memilih sebuah hubungan adalah menerima resiko, cerminan diri kita dapat dilihat dari perilakunya terhadap kita "
kata bijak mario teguh
Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.
"Engkau yang sedang dibakar oleh kemarahan, ingatlah …
Rasa marah adalah rahmat untuk mentenagai ketegasan mengubah keadaan menjadi lebih baik, bukan untuk menghinakan diri dan merusak hubungan baik dengan sesama.
Engkau pribadi yang baik.
Gunakanlah rasa marahmu untuk menghebatkan diri dan kehidupanmu."
Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri , lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna.
"Kehadiran anda akan dinantikan banyak orang apabila anda : menggunakan nama yang baik, berbicara dengan bahasa yang indah, dan berlaku dengan cara-cara yang ramah di hati orang lain."
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
Kata bijak mario teguh "Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"
Dan ternyata, banyak sekali orang yang sangat sibuk melakukan hal-hal yang tidak akan memberhasilkannya.
Belajar dari masa lalu hidup untuk masa sekarang, mencoba dari masa lalu lakukan di masa sekarang. Jangan sampai masa lalumu menjadi suram dimasa depanmu.
Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya. Tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan