Cara Mengganti Password Email Yahoo

blogger templates
Sudah banyak orang yang menggunakan email, baik itu email dig mail ataupun di yahoo. Karena diketahui, dua penyedia jasa email gratis ini yang paling baik. Saya sendiri menggunakan kedua layanan ini. Yahoo sendiri merupakan layanan email yang sudah berdiri sejak lama, dan semakin memberikan inovasi hingga sekarang.
Saya suka dengan email di Yahoo ini karena keamanan yang diberikan penyedia. Namun tentunya kita juga harus memberikan keamanan lebih pada akun kita. Salah satu caranya adalah update password kita secara berkala. Karena dengan update password, tentunya orang yang ingin mengambil alih akun kita akan lebih susah.
Walaupun sebenarnya cara mengganti password email di yahoo terbilang sangat mudah, namun masih ada beberapa orang awam yang belum mengetahuinya. Oleh karena itu, disini saya akan memberikan sedikit tutorial untuk anda, bagaimana cara mengganti password email yahoo kita.
- Langkah pertama tentunya anda buka email.yahoo.com atau email.yahoo.co.id. Disini saya menggunakan email.yahoo.co.id sebagai login saya. Setelah itu, silahkan anda login di akun anda dengan username dan juga password anda.
- Setelah masuk di akun anda, anda akan ditampilkan di halaman kotak masuk anda secara otomatis seperti dibawah ini.
- Untuk mengganti password anda, anda bisa sorot bagian kanan atas anda yang ada nama dan juga foto anda. Maka akan keluar dropdown secara otomatis, silahkan klik Data Account untuk menuju halaman selanjutnya yang dibuka di tab baru.
- Setelah terbuak halaman di tab baru, anda diperintahkan untuk memasukkan password anda. Silahkan anda masukkan password anda.
- Maka akan diteruskan ke halaman selanjutnya. Silahkan anda scroll kebawah dan akan melihat link dengan kata Ganti kata sandi Anda. Klik link tersebut untuk mengganti password anda.
- Seperti cara mengganti password gmail, akan anda 3 form yang dimana anda disuruh memasukkan password lama, memasukkan kata sandir baru, dan juga konfirmasi sandi baru tadi. Jika sudah, silahkan klik Simpan. Maka password anda akan berhasil disimpan.