Wapres Tantang Produsen Mobil Kembangkan Teknologi

blogger templates


detail berita
F: Pabrik Daihatsu Karawang
KARAWANG- Perkembangan industri automotif di Indonesia akan semakin berkembang pesat pada tahun-tahun mendatang. Begitu juga dengan perkembangan teknologi di setiap kendaraan.

Menurut Wakil Presiden RI, Boediono, ke depannya perkembangan automotif di Indonesia akan tergantung terhadap teknologi. Indonesia diharapkan tidak hanya menjadi penonton saja, tapi mampu menjadi pionir soal perkembangan teknologi.

"Di tahun mendatang nasib industri automotif ini sangat bergantung pada teknologi. Saya harapkan Indonesia tidak hanya menjadi penonton saja dengan perkembangan teknologi kedepannya," jelas Wakil presiden Boediono, Senin (22/4/2013).

Lebih lanjut Boediono mengatakan, teknologi hibrid, listrik, atau nitrogen masih terbuka lebar untuk Indonesia. Ini bisa kita buktikan menjadi teknologi unggulan untuk bangsa Indonesia.

"Untuk teknologi hibrid, listrik, atau nitrogen masih terbuka untuk Indonesia. Ini bisa kita buktikan menjadi teknologi unggulan bagi Indonesia," tutup Boediono yang menghadiri peresmian pabrik baru Astra Daihatsu Motor (ADM) di Karawang, Jawa Barat.