Tung Desem Waringin

blogger templates
 Mr. Tung Desem Waringin
Pernah berkarir di BCA dengan prestasi sebagai berikut :
  • Hasil Audit terbaik di Indonesia.
  • Pertumbuhan Kartu ATM terbesar di Indonesia.
  • Pertumbuhan Kartu Kredit terbesar di Indonesia.
  • Pemulihan kembali pertama BCA pada saat di Rush tahun 1998.
  • Tingkat mati mesin ATM terendah di Indonesia.
Kini setiap Senin, 07.00 – 08.00, beliau menjadi pengasuh acara “TDW Show” yang disiarkan radio SMART FM serentak di 7 kota Indonesia.
Pernah mengisi acara “ Bincang Pagi ” di Metro TV dengan topik “Bagaimana merevolusi hidup”. Mengisi Clip Tips Robert T. Kiyosaki di Metro TV.
Sebagai Konsultan perusahaan beliau berhasil meningkatkan pendapatan dari sebuah Media Iklan Gratis di Jakarta sebesar 16 kali lipat dalam waktu 1 bulan. Meningkatkan 100% penjualan di “MANET” Toko Busana Muslim di Tanah Abang. Meningkatkan 100% Aset Bank Lestari di Jl. Teuku Umar 121 Denpasar Bali & 2.000% kredit sepeda motornya di Bali. Serta berhasil meningkatkan penjualan rata2 sebesar 40% dari total 9.800 Sales dari Columbia Elektronik dan Furnitur, hanya dalam sebulan setelah training dilakukan. Sales shampoo Selsun naik 200%. Membuat Perusahaan Properti Coldwell Banker Sigit Tangerang Menjadi Top Office selama 9 Bulan berturut – turut, penjualan di Millenium Handphone & Accessories naik 500%. Meningkatkan penjualan Gapura Prima Group (The Bellezza, Bellagio) 400% hanya dalam waktu 1 bulan setelah training dilakukan.
Terpilih menjadi “10 Eksekutif 2003” versi Lions Club Surabaya Patria dan Jawa Pos Group.
Memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai Penulis Buku Inspirasional Pertama Financial Revolution di Indonesia yang penjualannya melebihi 10.511 eksemplar pada hari pertama peredarannya.
Meraih Rekor MURI atas Peluncuran Buku dengan Liputan Terbanyak 125 Media Cetak dan Elektronik Nasional dan Internasional yang dimuat di 5 Benua Asia, Afrika, Australia, Eropa dan Amerika.
Meraih Rekor MURI atas Rekor Peluncuran Buku dengan Konsep Hujan Uang
( Membagikan Uang Kepada Masyarakat dari Pesawat Udara ).
Meraih Rekor MURI atas Rekor Penjualan Buku terbanyak pada Hari Pertama Edar, 38.878 eksemplar ( Buku Marketing Revolution ).
Terpilih sebagai Pembicara Terbaik di Indonesia versi Majalah Marketing.
Terpilih sebagai Pelatih Sukses No.1 di Indonesia versi Majalah Marketing.
Terpilih Sebagai The Most Powerful People In Business and Idea versi Majalah SWA.
Sebagai Konsultan pribadi, Beliau membantu merubah orang menjadi percaya diri, menyembuhkan orang trauma, phobia, bulimia, menghentikan kebiasaan merokok, membantu orang gemuk menjadi langsing, membuat breakthrough sukses mulai dari anak petani sampai anak mantan Presiden Indonesia, dari lulusan SD sampai lulusan Doktor, juga Top Eksekutif dan Selebritis. Untuk hal ini Beliau ditempatkan di peringkat tertinggi di Majalah Pilar Bisnis sebagai pelatih yang mampu merubah CEO atau Top Eksekutif menjadi Lebih Hebat lagi.