blogger templates

Tinggalkan Rumah Kepala Bappebti, KPK Bawa 1 Kardus Data


Rumah Kepala Bappebti
Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah selesai menggeledah rumah Kepala Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) Sahrul R Sampurnajaya. KPK membawa 1 kardus berisi data dari rumah Sahrul.

KPK menggeladah rumah yang beralamat di Jalan Haji Jian, Cepete Utara, Jakarta Selatan sekitar 10 jam. KPK sendiri sempat bertemu dengan Sahrul yang tiba di rumahnya pada sore hari.

"KPK membawa 1 kardus berisi data," ujar Eko, salah seorang warga yang ikut menyaksikan penggeledahan KPK, Kamis (19/4/2013).

Pada pukul 21.10 WIB, penyidik KPK meninggalkan rumah Sahrul dengan mengendarai Kijang Innnova berwarna hitam dengan nopol B 1819 UFU. Tidak ada sepatah kata yang keluar dari mulut penyidik KPK.

Selang 5 menit KPK pulang, Sahrul juga ikut keluar dari rumahnya dengan mengendarai mobilnya bernopol. B 112 UKI jenis Honda CRV. Namun Sahrul pergi berlainan arah dengan KPK.

Seperti diketahui, KPK juga melakukan penggeledahan di kantor Bappebti terkait kasus kongkalikong pengurusan izin di daerah Bogor yang melibatkan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Iyus Djuher.