Srimulat: Tak Ada Hubungan dengan Eyang Subur

blogger templates


KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA
Para Pemain, sutradara, dan produser film Finding Srimulat usai menggelar jumpa pers di Omah Sinten Boutique Hotel, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2013).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Komedian Tessy, Gogon dan anggota grup Srimulat membantah keterlibatannya dalam pusaran konflik antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur adalah untuk mendongkrak kepopuleran film Finding Srimulat.

"Itu salah yang mengisukan saja. Srimulat enggak pernah dompleng nama seseorang yang paling terkenal. Enggak pernah campur adukan masalah orang-orang yang enggak terkenal. Finding Srimulat berdiri sendiri," tekan Gogon saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Hal itu juga dipertegas oleh sutradara Charles Ghozali. Menurutnya, semua yang datang untuk mendukung  Finding Srimulat merupakan kado dari Yang Maha Kuasa, bukan dibuat-buat seperti yang diisukan.

"Yang terjadi sekarang ini atas izin Tuhan sudah ada jalannya. Bahwa Srimulat hari ini kembali dan dapat dukungan, bukan kebetulan," tambah Charles.

Kalimat serupa juga dilontarkan komedian Mamiek. Ia menolak jika kasus Subur merupakan loncatan agar Finding Srimulat menarik banyak penonton. "Tahu sih (Subur), tapi untuk kasus ini sebagai orang Srimulat takutnya kami dipikir mau dompleng kasus ini, apalagi film Finding Srimulat mau keluar dipikirnya kami dompleng," tekan Mamiek.