Spesialis Kaki-Kaki mobil Toyota Lexsus Daerah Depok

blogger templates

Spesialis Kaki-Kaki mobil Toyota Lexsus Daerah Depok

 
 
 
Sedikit membahas tentang keluhan yg sudah biasa dikeluhkan bahkan sudah hal lumrah untuk pencinta mobil2 mewah / menengah,
Pertama yg sering d keluhkan dimana mobil kesayangan kita d atas umur 5thn bahkan d bawahnya.
Penyebabnya sangat banyak,bias karma paktor usia,bisa paktor pemakean.
Tapi d jaman sekarang inpor masi sudah begitu canggih.kita juga bisa mendapat inpormasi lewat majalah apalagi lewat internet yg
Begitu bayak memuat inpormasi tentang otomotip/kaki2.
D sini saya sedikit memperhemat  pengeluaran,tapi bukan berarti kualitas yg saya berikan ini d bawah kualitas setandar.justru saya
Memberi yg terbaik dengan jaminan gransi,ter uji dan sudah ter bukti,saya menggunakan perbaikan menggunakan mesin bubut
Untuk lebih jelasnya silahkan baca Cara Perbaikan Seperpat Kaki2 Mobil
 
Anda bisa lihat d bawah kebetulan kami punya sedikit gambaran Mobil Lexus
 
Untuk gambar d atas adalah ball join bawah untuk kisaran harganya (170.000.00)
 
Lanjut ke gambar balljoin atas seperti gambar di bawah
Untuk harga saya kasih (160.000.00)
untuk bhosing kami belum bisa ngasih harga tapi saya bisa memperbaikinya jika d perlukan harus ganti
Lanjut kegambar therot,seperti gambar d bawah
 
Untuk harga therot saya kasih kisaran harga (150.000.00)
 
Lanjut ke gambar long therot seperti gambar d bawah
 
 
 
Untuk harga long therot saya hargai (160.000.00)
 
 Lanjut ke gambar link setabiliser
 
Untuk kisaran harga saya kasi satu batang 2titik yg d betulin (150.000.00)
 
Untuk harga d atas hanyalah harga rata2 bisa saja naik untuk luar jawa untuk ongkos pengirimannya.dan lebih murah bila langsung datang ketempat kami.
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami d no;02136559048 Hp; 085211611308 (Bp.Yana)
Alamat pengiriman barang yg mau d perbaiki silahkan cek d atas kanan atas