Solusi Bunyi Buat Kaki-Kaki Mobil Jaguar

blogger templates

Solusi Bunyi Buat Kaki-Kaki Mobil Jaguar


Pertama2 saya ucapkan buat p.budi pondok gede atas supot dan kepercayaannya untuk mempercayakan merekondisi mobil jaguarnya pada saya dan temen2,
apa lagi mengijinkan untuk mengambil poto kaki2 mobil jaguarnya untuk d ambil potonya buat sempel …!!!

Di sini saya sedikit mengenalkan untuk kaki2 mobil jaguar yg harga barunya lumaya mahal kalau kata saya,tapi semua itu saya akan sedikit memper mudah dengan harga yg jauh lebih murah namun jauh lebih kuat teruji dan bergaransi,
Bisa kita liat gambar d bawah,yg ini ball join depan bawah jaguar,
 untuk lebih jelasnya bisa baca cara rekondisi kaki2






Penjelasan tentang baljoin yg d tandai dengan ganbar dua yaitu pake angka (1) d atas

no 1 pelastik/teplon asli buatan kita
no 2 bola2 bawaan ball join mobil jaguar
no 3 bodi ball join,buat naro no 2 sama no1
no 4 tutup,buat mendapatkan setelan yg menentukan kelenturan dan kekuatan sebuah ball join

 Untuk harga ball join kami hargai (400.000.00) jauh lebih murah di banding baru,masalahnya setau saya ga bisa jual pecicilan ball joinnya(maap bila salah)

Lanjut di mana gambar d bawah sedikit menggambarkan ball join atas jaguar,





Untuk no1,2 itu bhosing arem per 1 bhosingnya biasa kita hargai (270.000.00) sama masang
 bisa juga memesan bhosing aremnya aja dengan kisaran (250.000.00) termasuk ongkos kitim
Untuk no3 namanya ball join saya kasih harga sepesial (300.000.00)

Lanjut ke bagian penggerak setir yaitu therot,gambarnya bisa liat d bawah


Untuk therot sedikit d bikin aga detil biar aga menyakinkan bahwa d tempat kami,merekon disa bukan asal2
 no1 teplon/pelastik buat daleman therot bawah
 no2 teplon/plastik buat daleman therot atas
 no3 bola2 yg akan d taro antara no1 sama no2
 no4 yg ini minta maap lupa nulis he..he..
 no5 batangan therot buat naro no1 no2 dan no3
 no6 tutup therot buat setelan biar mendapat ukuran kelenturan yg d butuhkan,dan buat tutup gemuk
Untuk harga biasa kasih per satu pisnya (200.000.00)

Lanjut ketahap penyetabilan bisa juga d namakan link setabiliser
 untuk gambarnya kita liat d bawah


Untuk harga satu batang 2titik yg d rekondisi saya biasa hargai (180.000.00)


Dibagian suspensi untuk service sok saya belum bisa ngasih harganya,
untuk gambar bisa liat d bawah



Tapi untuk service bhosing gerak shok biasa saya hargai (250.000.00)


Dantuk gambar d bawah itu sayap arem bawah.buat nempelin ball join,shok ke bodi
tapi kita gabisa rekon melainkan harus ganti baru masalahnya itu karet(bhosing)


Untuk harga bhosing no1 kami hargai (350.000.00) sama pemasangan/pres
 bila bosingnya aja kita hargai (300.000.00)
Untuk bhosing no2 kami hargai (300.000.00) sama pres
 bila bosingnya aja kami hargai (250.000.00)


Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami d no085311611308 (Bp.Yana)
dan buat pengiriman barang yg mau d service/recondisi bisa cek d kanan atas
Nb;d atas bukan harga jual melainkan harga servise,untuk harga sewaktu2 bisa berubah tergantung      jauh dekatnya pengiriman