Sinetron Putih Abu-Abu 2 SCTV

blogger templates


Sinopsis Putih Abu Abu Season 2 - Setelah sukses dengan seri pertamanya, Putih Abu-Abu kemali hadir menghiasi layar televisi sobat dengan seri ke-2 nya. Sama dengan seri pertamanya yang menghadirkan para personel Blink, Putih Abu-Abu 2 juga menghadirkan personel boyband LEVEL.


Sinetron yang diproduksi oleh Screenplay Production ini akan tayang setiap hari pukul 19.00 WIB menggantikan sinetron Love In Paris yang sedang break season. Untuk yang ingin mengetahui para pemeran Putih abu abu beserta sinopsis, yuk kita lihat dibawah :

PEMAIN PUTIH ABU-ABU 2

Eza Gionino sebagai Kelvin, Febriani Rastanty sebagai Nina, Olivia Jensen sebagai Gaby, Ratna Kharisma Adzana sebagai Angel, Boy William sebagai Bang Wook, Billy Davidson sebagai Arnold, Nabilah Haizmyth sebagai Farah, Kiki Azhari sebagai Viola, Hardi Fadhillah sebagai Didi, dan masih banyak artis sinetron lainnya

SINOPSIS PUTIH ABU-ABU 2

Gara-gara kehadiran Angel, niat Kelvin untuk memberi kejutan gagal total. Awal liburan semester Kelvin memang sengaja berangkat ke Seoul, Korea Selatan, untuk membuat kejutan pada Nina. Saat itu Nina bersama Pricilla, Sivia, dan Iffi sedang berada di Seoul untuk latihan bersama artis-artis di bawah naungan SM City.


Tanpa diduga, Angel ternyata menyusul ke Seoul. Di Korea, Nina mendapat teman baru bernama Bang Wook, vokalis berdarah campuran Indonesia dan Korea yang memiliki nama asli Bambang Purwoko.

Di Jakarta SMU Cendrawasih dan SMU Kasuari terlibat konflik. Viola, Didi, Julian, Romeo, dan Darwin bentrok dengan anak-anak SMU Kasuari pimpinan Arnold dan Farah. Puncaknya terjadi ketika SMU Kasuari pimpinan Farah mengejek SMU Cendrawasih. Konflik yang melibatkan dua sekolah sekaligus girlbands dari masing-masing sekolah ini mempengaruhi hubungan Nina dan Kelvin, sehingga menciptakan pasang-surut yang dinamis dalam kisah cinta mereka.


Di sisi lain Pricilla tengah menjalin hubungan dengan Bang Wook, sementara Sivia berhubungan jarak jauh dengan Jau Ho, teman Bang Wook. Lain halnya dengan kelompok Blink yang banting tulang demi menelurkan album pertama mereka, dan menyelenggarakan konser drama musikal di acara peluncuran album tersebut.

Perjuangan Blink diwarnai dengan konflik percintaan dan kehidupan pribadi masing-masing anggotanya termasuk gesekan antarpersonel Blink. Sementara itu Angel dan Lollypop-nya melancarkan berbagai siasat untuk menjegal setiap langkah Blink, serta kompetisi yang tidak sehat dengan Bubblegirls.

Nah sekian review dari sinetron Putih Abu-Abu season 2 kali ini. Untuk menyaksikan sinetron ini , sobat semua juga bisa nonton lewat SCTV live streaming di konkzmedia juga lho. Semoga bermanfaat.