Sempat Dirawat di RS Abdi Waluyo, Nazaruddin Telah Kembali ke Cipinang

blogger templates
Sempat Dirawat di RS Abdi Waluyo, Nazaruddin Telah Kembali ke Cipinang
Jakarta - Terpidana kasus suap Wisma Atlet M Nazaruddin sempat dirawat di RS Abdi Waluyo sejak 11 April 2013 lalu karena sakit batu empedu. Atas perintah Menkum HAM Amir Syamsuddin, kini Nazaruddin yang kondisinya telah membaik dikembalikan ke Rutan Cipinang.

"Sudah kembali jam 18.50 waktu Cipinang," kata Karutan Cipinang, Saiful Zahri, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (20/4/2013).

Saiful mengatakan, berdasarkan keterangan dokter, kondisi Nazaruddin telah membaik. Nazaruddin kini kembali menempati selnya di Rutan Cipinang.

"Menurut surat dari dokter RS Abdi Waluyo (kondisi Nazaruddin) sudah membaik," tutur Saiful.

Nazaruddin diketahui tak lagi menempati ruang tahanannya sejak 11 April 2013 lalu. Suami Neneng Sri Wahyuni menderita sakit batu empedu dan dirawat di RS Abdi Waluyo.

"Barusan saya cek Dirjen PAS, atas rujukan dokter lapas dan RS Polri, Nazaruddin memang dirawat di RS Abdi Waluyo sejak 11 April," tutur Wamenkum HAM, Denny Indrayana, saat dikonfirmasi malam ini.

Denny menuturkan Menkum HAM Amir Syamsuddin kemudian memerintahkan agar Nazaruddin dikembalikan ke balik jeruji besi hari ini. "Pak Menteri hari ini juga memerintahkan kembali ke rutan," ujar Denny.