SCTV Online Streaming Live Tv

blogger templates

SCTV Tv Online Live Streaming atau juga Surya Citra Televisi adalah televisi swasta yang selalu menayangkan acara - acara bermutu dan mendidik. Stasiun televisi swasta yang sudah berpuluh - puluh tahun mengudara, sangat terkenal dengan liputan6nya, itu adalah salah satu acara unggulan dan sudah beberapa kali selalu memboyong piala.
Sekitar tahun 1990an tepatnya pada tanggal 24-08-1990 di kota besar Surabaya di sebelah timur negara Indonesia, dibentuklah sebuah Tv Online yang diberi nama SCTV tapi artinya Bukan Surya Citra Televisi seperti sekarang ini, namun Surabaya Centra Televisi. Jangkauannya pun tidak sejauh kaya sekarang, cuma sekitar kota Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo, dan Lamongan saja.

SCTV Streaming Live Online Tv




Meneruskan pembahasan di atas, pada bulan Januari tahun1993an tanggal 1 dengan berbekal surat kerja dari Mentri Penerangan No. 111/1992, SCTV Online live streaming Indonesia akhirnya mengudara secara Nasional. Akhirnya secara bertahap dari tahun 1993 sampai 1998 memindahkan basis operasi media siaran nasionalnya dari Surabaya ke Ibu kota Jakarta.



Dan sampai Saat ini, melalui 47 stasiun transmisi yang tersedia, mampu menjangkau sampai 240 kota yang ada di Indonesia dan menggapai sekitar lebih dari 175 juta potensial pemirsa. Sejak Januari 2005, barulah mulai mengubah logo dan slogannya menjadi "Satu Untuk Semua". Itulah sekilas tentang SCTV Streaming Live Online Tv.