SBY Bakal Jadi Presiden Twitter

blogger templates

SBY Bakal Jadi Presiden Twitter

Presiden SBY (Foto: Mutia/okezone)
Presiden SBY (Foto: SBY)
JAKARTA - Akun Twitter milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya mendapat kritikan pedas dari banyak pihak. Pasalnya, masih banyak permasalahan negara yang menunggu untuk dituntaskan, dibandingkan dengan kesibukan SBY mengurus Twitter.

"Mungkin SBY akan menjadi Presiden Twitter setelah tak menjadi Presiden RI," kritik politikus Partai Golkar Pompeida Hidayatullah, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Menurut anggota Fraksi Partai Golkar yang duduk di Komisi IX DPR itu, dibuatnya akun Twitter tersebut hanya bertujuan untuk memulihkan kembali citra Partai Demokrat yang belakangan mulai menurun.

"Apa yang dilakukan harus ada benefitnya untuk dirinya sendiri. Kalau untuk pribadi, dia tak akan dipilih lagi sebagai presiden, tapi keuntungan yang diharapkan SBY adalah untuk Partai Demokrat. Twitter SBY itu upaya membuka diri dalam konteks menaikkan citra sebab mereka terpuruk saat ini," paparnya.

Kendati demikian, Pompeida berharap agar Presiden SBY tetap memperhatikan dan menyikapi segala keluhan masyarakan yang masuk dalam akun Twitter @SBYudhoyono itu. "Jangan sampai aspirasi yang masuk tak diakomodir," tutupnya.