Ronaldo Absen di Derby Madrid

blogger templates
Jelang Liga Spanyol
 
Getty Images via Real Madrid CF/Angel Martinez
Madrid - Real Madrid dipastikan tanpa Cristiano Ronaldo pada laga derby Madrid akhir pekan ini. Pemain asal Portugal itu disiapkan untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Dilansir dari situs resmi Madrid, Jose Mourinho tak memasukkan nama Ronaldo dalam daftar 19 nama yang dibawa ke Vicente Calderon untuk menghadapi Atletico Madrid, Minggu (28/4/2013) dinihari WIB.

Ronaldo sebelumnya diberitakan mendapat cedera otot paha kiri pasca kekalahan 1-4 dari Borussia Dortmund pertengahan pekan lalu. Ia sudah absen pada latihan terakhir Madrid kemarin.

Demi memulihkan kondisi pemain termahal dunia itu, Madrid memutuskan mengistirahatkan Ronaldo untuk persiapan laga leg kedua semifinal kontra Dortmund selasa besok.

"Ronaldo bermasalah dengan ototnya. Dia tidak berlatih hari ini dan juga kemarin, jadi dia tidak masuk skuat. Kita lihat bagaimana kondisinya pada latihan Minggu atau Senin, tapi seharusnya dia sudah fit untuk laga hari Selasa (kontra Dortmund)," ujar asisten pelatih Aitor Karanka seperti dilansir Soccernet.

Ronaldo sudah mencetak 31 gol musim ini dan jadi topskorer Madrid di liga. Sejak datang ke Santiago Bernabeu tahun 2009 lalu. Ronaldo sudah bikin delapan gol ke gawang Atletico.