Puisi Kau Cinta dan Sayangku

blogger templates


Mungkin memang sudah menjadi perjalanan hidupku
Waktu mungkin sudah berbeda dan berganti
Tapi peristiwa dulu dan sekarang ternyata sama
Dulu saat kita masih bersama
Ada seseorang yang sayang padamu
Memaksa dan mengancamku untuk menjauhimu
Dengan hati yang sangat terpaksa
Aku melepasmu dengan rasa yang sangat berat
Walau aku masih cinta dan sayang
Kita dipertemukan kembali oleh Allah
Saat ini kita sudah ada yang memiliki
Kejadian yang sama terulang kembali
Tapi kali ini terjadi padamu
Kau diancam untuk menjauhiku
Oleh seseorang yang sudah memiliki aku
Aku tahu walau kau tak pernah cerita
Yang tadinya kita bisa saling menyapa
Akhirnya sama sekali tidak ada lagi sapa darimu
Mungkin kau tak percaya dengan apa yang aku katakan padamu
Kenapa aku dulu memutuskan dan melepasmu
Tapi Allah sudah memperlihatkan kebenarannya
Lewat kejadian yang hampir sama saat ini
Waktu kejadian yang dulu seperti itulah yang aku alami
Seperti yang kau alami sekarang dengan ancaman
Mungkin kau tidak menyadarinya dan memperhatikannya
Dulu kita sepasang kekasih dipaksa untuk berpisah
Sekarang untuk bertemanpun kita tidak bisa
Itulah jawaban doaku untukmu
Atas ketidakpercayanmu padaku soal dulu
Allah sudah memberikan jawabannya padamu
Walau kau tidak pernah menyadarinya
Asal kau tahu dirimu selalu dan selamanya masih dihatiku
Seperti katamu waktu tak pernah perduli pada kita
Waktu tak pernah datang pada kita
Di suatu masa kita selalu ditakdirkan tak pernah bersama
Aku mencintaimu selamanya
Sampai akhir hidupku
Karya: Rere