Penunggang Harley yang Tabrakan dengan Ambulans Seorang Dokter Spesialis

blogger templates
News

Yogyakarta - Penunggang Harley Davidson dengan Nopol B 6606 MHD yang terlibat kecelakaan dengan ambulans milik RS Islam Hidayatullah ternyata seorang dokter spesialis. Penunggang Harley itu bernama dr Heri Setianto (43), seorang spesialis bedah.

"Dia luka kaki kiri patah, kepala lecet, kondisinya selamat. Korban sudah dibawa ke RS Bethesda Yogyakarta," kata Kanit Lantas Polres Bantul Ipda Amir Mahmud di Lokasi di Perempatan Ringroad Timur, Ketandan, Jl Wonosari, Yogyakarta, Sabtu (27/4/2013).

Saat itu ambulans tengah membawa jenazah melaju dari arah barat, dan pengemudi Harley dari arah timur. Saat terjadi kecelakaan, posisi pengemudi Harley mengendarai sendirian.

Sementara pengemudi ambulans atas nama Riyanto mengalami shock karena kaget atas kejadian tersebut. Ambulans nahas tersebut sedang membawa jenazah untuk diantar ke rumah duka di Piyaman, Sihono, Wonosari, Gunungkidul. Ambulans saat itu ditumpangi oleh keluarga jenazah. Semua penumpang ambulans selamat. Jenazah kemudian dioper ke ambulans lain.

Di Yogyakarta saat ini memang sedang digelar event Jogja Bike Rendezvous (JBR) yang ke-7 oleh Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Sehingga banyak konvoi Harley yang berlalulalang di jalanan Yogya.

Namun pihak Polisi menyatakan, belum memastikan apakan pengemudi Harley yang bertabrakan dengan Ambulance tersebut adalah peserta atau bukan.