Noah Curi Baju Justin Bieber

blogger templates


Noah Cyrus (Foto: wenn)
Noah Cyrus (Foto: Ghanie)
LOS ANGELES- Adik kandung Miley Cyrus, Noah mengaku pernah mengambil baju milik Justin Bieber tanpa izin. Noah memang dikenal sebagai penggemar berat pelantun “Never Say Never” itu.

Sama seperti Miley, Noah juga terjun di dunia hiburan sejak kecil. Hal itu tentu membuat gadis 13 tersebut punya kesempatan dan akses lebih besar dekat dengan Justin dibanding penggemar lainnya. Ketika menghadiri sebuah acara, Noah bertemu dengan idolanya.

"Ketika aku bertemu Justin Bieber, aku hampir tidak berbicara. Aku hanya bisa menggila di dalam hati. Pada acara penghargaan di Kanada, setelah dia pergi untuk aksi selanjutnya, aku seperti mencuri pakaiannya," aku Noah seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (13/4/2013).

"Penata busana Miley yang memakaikan dia baju untuk acara itu, dan mereka punya barang milik Justin. Jadi aku membawanya pulang ke rumah," tandasnya.