jokowi


KK Dheeraj dikenal sebagai produser film horor seksi seperti RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN, DENDAM POCONG MUPENG, HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI serta POCONG MANDI GOYANG PINGGUL. Karena kualitas film serta kontroversi yang kerap dibuat menjelang perilisan judul produksinya, beberapa film sering mendapat kritikan pedas.
Yang terbaru, di bawah bendera K2K Productions, pria yang pernah memakai Leah Yuzuki, Sasha Grey dan Tera Patrick sebagai bintang utama dalam filmnya itu bersiap merilis drama bertajuk JOKOWI. Sesuai dengan judulnya, film ini merupakan biografi dari orang nomor satu di Jakarta, Joko Widodo.


JOKOWI berkisah tentang perjalanan Jokowi dari kecil hingga menjadi Gubernur Jakarta. Film yang mengambil lokasi di Solo dan sekitarnya ini memulai syuting sejak 23 Maret dan selesai 20 hari kemudian.
Biografi ini tentu saja mengundang pro kontra di lini masa jejaring sosial twitter. Salah satunya dari filmmaker Joko Anwar. Melalui twitternya @JokoAnwar, sutradara MODUS ANOMALI tersebut menyayangkan kisah Jokowi diproduksi oleh KK Dheeraj.
"WHY?? Kisah hidup salah satu pemimpin terbaik @jokowi_do2 difilmkan oleh salah satu filmmaker terburuk KK Dheeraj," tweetnya.

Bahkan, Joko juga memention langsung pada Jokowi. "Tapi ya mungkin aja @jokowi_do2 garapan KK Dheraj palsu. Kayak dulu dia memalsukan Mr. Bean. Suram."
JOKOWI saat ini tengah memasukki proses sensor di Lembaga Sensor Film dan diplot tayang Juni mendatang. Bagaimana menurutmu? (kpl/abs/phi)



Sumber: Kapanlagi.com