Kepergok Tante Berbuat Mesum dengan Pacar, Gadis Cantik Kabur dari Rumah

blogger templates

Kepergok Tante Berbuat Mesum dengan Pacar, Gadis Cantik Kabur dari Rumah

Jakarta - Retno Fitri (20) tengah dicari keluarganya. Gadis manis berambut sebahu ini kabur dari rumahnya setelah diusir tantenya Nensi. Retno diusir karena dipergoki sang tante bercumbu dengan pacarnya Dede di rumah mereka di Tanjung Priok, Jakut.

"Kakak saya mengusir karena melihat anak saya dan pacarnya Dede bercumbu," jelas orang tua Retno, Winahyu Aprilianti (47) saat ditemui di Polsek Tanjung Priok, Jakut, Senin (15/4/2013).

Kedua sejoli itu dipergoki bercumbu mesra di ruang tamu. Sang tante yang melihat perbuatan itu marah dan langsung mengusir keduanya keluar rumah.

Sedang Winahyu yang bekerja sebagai staf marketing di sebuah perusahaan di Lebak Bulus, Jaksel ini tengah berolahraga di Ancol. Winahyu merupakan orang tua tunggal.

"Anak saya pergi nggak ada kabar. Nggak bawa dompet dan KTP, hanya bawa HP. Tapi dihubungi nggak aktif. Sudah lapor ke Polsek dan nomor telepon anak saya dihubungi, ada yang angkat suara laki-laki. Saya langsung ngenes, nasib anak saya bagaimana," jelasnya.

Retno bertinggi 159 Cm. Dia juga merupakan seorang penari yang kerap pentas di televisi. "Saya sudah hubungi teman-temannya nggak ada yang kenal Dede. Jadi pacar barunya itu baru 3 kali datang ke rumah, itu juga nggak pernah turun dari motornya dan selalu pakai helm," tuturnya.

"Saya takut dia terjebak di jalanan dan narkoba," lirih Winahyu.

Kini dia amat berharap banyak kepada pihak kepolisian yang bisa menyelamatkan putri keduanya itu.