Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru

blogger templates


Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru ini entah kenapa selalu membuat saya berada dalam beberapa dilema, wieeeewh . Maksudnya Dilema dalam artian Admin jadi tambah merenungi Tentang Hidup, tentang Cinta dan renungan pada masa depan . Haduuuh ! Memang bener-bener mantap tuh Kata Kata Bijak Mario Teguh . Ga percaya question , di simak sajalah ,ini ada beberapa cuplikannya Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru :

Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.

Cinta yang sejati itu Talk Less, Do More. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga.

Undang-Undang Cinta: Love is respect. Jika dia tidak menghormatimu, dia tidak mencintaimu.

Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya.

Jika engkau sudah mencintai 100% tapi dia tetap berkhianat, itu berarti dia 100% bukan untukmu. Satu-satunya persentase yang diijinkan dalam cinta adalah 100%. Yang selain itu – sulit membahagiakan.

Tidak sedikit orang yang galau, karena keinginan besarnya duduk di atas keberaniannya yang kecil.

Wanita gampang menangis itu karena air matanya adalah 'kata' untuk meminta dirimu untuk menemaninya

Jangan takut untuk memulai cinta yang baru. Lepaskan dirimu dari perihnya masa lalu, kamu akan temukan seseorang yang mampu membahagiakanmu.

Mungkin setelahnya kalian baca dan bukan hanya sekedar di baca, tapi cobalah mengerti makna dari Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru diatas, kalau kita cermati dalam dalam, maka Anda akan merasakan ada sesuatu yang lain daripada yang lain, untaian kalimat pada bait Kata Kata Bijak Mario Teguh akan membuat Anda termotivasi dalam hidup. Memahami dan akan menambah gairah dalam hubungan Cinta, Sahabat dan Ber sosialisasi dalam lingkungan Anda. Mario Teguh memang is the best !! Oke lah...Semoga saja semua kata kata bijak dari om Mario Teguh bermanfaat untuk Anda. Dan jangan lupa untuk tetap stay tune in SEOSTATS dan baca juga ulasan serupa tentang :