Kata Bijak Mario Teguh Terbaru

blogger templates


 Kumpulan Kata Bijak Mario Teguh | Motivasi & Inspirasi - Mario Teguh, siapa yang tak kenal dia. Seorang motivator ulung yang kerap menyentuh hati dengan kata-kata motivasi yang bijak dan inspiratif.

Kata Bijak Mario Teguh Golden Ways
Mario Teguh atau Sis Maryono Teguh berkibar juga dilayar kaca Indonesia dengan acaranya yang super yakni Golden Ways yang tayang disalah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Kata-kata bijak Mario Teguh yang ringan dan mudah dipahami membuat kita terasa disentil dengan halus tentang perbuatan buruk yang kita lakukan sehari-hari tanpa kita sadari. Penyampaiannya yang lugas dan kadang disertai dengan humor membuat para penggemar setianya merasa lebih pas dan nyaman.

Kali ini Coretan Kang Amo akan memberikan kumpulan atau koleksi kata bijak Mario teguh terbaru yang dikumpulkan dari berbagai macam media. Langsung saja yuk kita simak :

Kata Bijak Mario Teguh 2013

Betapa ringan langkah kita jika diawali doa dan senyuman karena itu menggambarkan ketulusan hati yang kuat dalam menghadapi banyak hal.

Jika kamu melihatnya dengan positif, masa lalu tidak ada yang buruk. Yang ada hanya masa lalu yang indah dan pelajaran yang berharga.

Hati yang ikhlas selalu melupakan kebaikan yang telah ia lakukan kepada siapapun
Memaksakan kehendak adalah ciri dari ketidakmampuan untuk berkarisma

Orang masa depan memang pejalan jauh, bila yang diimpikannya itu belum pernah dicapai atau dicoba orang lain, dia justru lebih bersemangat.

Jangan biarkan ucapanmu dijadikan senjata untuk menyakiti orang lain. Pergunakan ucapanmu untuk kebaikanmu dan orang lain

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.

Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru.

Manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya.

Bagi pribadi yang tidak waspada dan tidak bersikap baik, dia bahkan akan menipu dirinya sendiri di hadapan pribadi yang mulia dan jujur kepadanya.

Segala yang kita lakukan tidak ada yang tidak beresiko. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Ada beberapa panduan menyikapi resiko.

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.

Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya bila cara-cara kita baru.

Ketika doa-doamu belum terjawab. Mungkin Tuhan menundanya dan penundaan bukan berarti ditolak.

Engkau harus tegas menghadapi masalah, daripada gelisah membayangkan penyiksaannya terhadapmu

Cara terbaik dan terdekat untuk mengerti kehidupan adalah mengenal dirimu sendiri.

Hatimu bergetar dengan musik kehidupan yang sesuai dengan sikap dan perilakumu.

Jika engkau berlaku lembut dan indah dalam keseharianmu, musik kehidupan ini mengalun indah dan melambungkan jiwamu dalam kebahagiaan yang dulu hanya kau impikan.

Tapi, jika engkau kasar dan palsu kepada dirimu sendiri, kepada keluarga, dan kepada sesamamu, hatimu akan digoreng dalam kuali kegelisahan dan kemarahan yang tak bersebab dan berujung.

Untuk mencintai, kamu harus memiliki kekuatan. Kekuatan melawan amarah dengan kesabaran dan kekuatan memaafkan dengan ketulusan.

Pemalas sangat takut dengan kata 'sibuk', padahal bisa berarti 'sibuk having fun being smart and rich'.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,kita akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin kita capai.

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Kata Bijak Mario Teguh Terbaru

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.

Bekerja-keraslah mengejar impian, tapi mulailah dari rasa syukur.

Sering, kita memilih menikmati kesenangan palsu dari keburukan, daripada kedamaian dalam kebiasaan baik

Tanpa keberanian hidup ini tidak menyenangkan, hidup tanpa tantangan itu sungguh melumpuhkan

Berdayakan apa yang ada jangan menunggu semua serba sempurna. Bertindaklah semampu potensimu

Meniadakan masa lalu adalah tidak mungkin, ia pernah ada. Namun ia menjadi pembanding dan guru untuk masa depan

Jangan berlaku seolah-olah sebagai orang yang tak pernah salah, dengan menyalahkan orang lain.

Lebih baik menderita karena disiplin daripada menderita dalam penyesalan

Hati yang damai tak akan membiarkan dirinya memikirkan hal-hal yang tak pantas

Memaknai positif setiap kegagalan karena ada pembelajaran penting untuk bertambah dewasa

Engkau yang dekat dengan Tuhan, tak perlu lagi mengeluh, karena Tuhan mendengar pintamu bahkan jauh sebelum engkau meminta.

Cara terbaik untuk bersabar adalah menyibukkan diri dengan yang kegembiraan yang menghasilkan rezeki

Siapa bilang orang minder tidak bisa sukses? Orang minder yang rajin, mengalahkan orang percaya diri yang NATO.

Love refuses to be not the only one. Cinta menolak menjadi bukan yang satu-satunya.
Kebohongan mungkin bisa menutupi kebenaran, tapi tidak menghilangkannya. Hanya masalah waktu hingga kebenaran terungkap.

Disaat orang lain meragukan kemampuan kita, disitulah kekuatan kita mestinya semakin tumbuh

Bersabar adalah tetap merasa marah,tapi tidak menggunakannya untuk merendahkan diri dan merusak hubungan baik dengan orang lain.

Rasa marah adalah berkah, agar kita menemukan kekuatan yang besar untuk mengubah keadaan yang menyengsarakan masyarakat atau merusak alam.

Yang dilarang adalah menggunakan rasa marah untuk menyebabkan kerusakan pada diri, hubungan baik dengan orang lain, atau merusak alam.

Katakanlah: Ini hidupku. Aku penentu kebesaran hidupku. It is my decision and my action, or nothing at all!

Sekian dulu ya sobat untuk koleksi kata-kata motivasi bijak Mario Teguh terbaru.  Semoga bermanfaat.