Justin Timberlake Masih Suka Intip Istrinya

blogger templates


Justin Timberlake Masih Suka Intip Istrinya  
Penyanyi Justin Timberlake berpose saat menghadiri acara penghargaan Screen Actors Guild Awards (SAG) di Los Angeles, California
Kehidupan pernikahan membuat Justin Timberlake menjadi pria yang sangat bahagia. Usai enam bulan mengikat janji dengan aktris Jessica Biel di Borgo Egnazia, Puglia, Italia, Timberlake masih berbunga-bunga membicarakan istrinya.

Tampil dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Rabu, 24 April 2013, Timberlake mengaku menikmati momen memandangi istrinya tanpa sepengetahuan Biel. "Sesekali, aku mengamatinya saat dia tidak memperhatikanku," ujarnya.

Timberlake merasa saat ia memandangi istrinya itu, ia seperti memiliki momen dimana ia membuat keputusan yang benar dengan menikahi Biel. "Jika kamu tidak pernah membuat keputusan yang baik sepanjang hidupmu, setidaknya kamu sudah membuat satu keputusan yang benar," ujarnya mengenai pernikahannya. "Dia seperti teman, sahabat baikku. Bagus, kan, menikahi temanmu. (Pernikahan) ini sesuai denganku."

Sebelumnya, bulan November tahun lalu, sang istri, Jessica Biel, juga mengungkapkan kebaikan dari pernikahannya dengan Justin Timberlaku. "Hal teraneh dan terindah (dari pernikahan) adalah kalimat "Itu suamiku,"" ujarnya kepada DeGeneres kala itu.