Gempar Soekarnoputra Masih Bermimpi Jadi Presiden

blogger templates


Gempar Soekarnoputra (Foto: Ghanie)
DENPASAR - Muhammad Fatahillah Halilintar Gempar Soekarnoputra, masih berharap bisa mewujudkan amanah ayahnya Soekarno, Presiden RI Pertama, agar kelak dapat memimpin bangsa ini.

Keinginan memimpin republik alias menjadi presiden terus digelorakannya hingga saat ini, seperti saat menghadiri pelantikan pengurus markas daerah Laskar Merah Putih Bali di Denpasar, Minggu 21 April.

"Ingat pesan, melalui ibu saya, katakan kepada Muhammad Fatahillah Gempar Soekarnoputra, kutitipkan bangsa dan negara ini kepadanya, Subhanalllah, Masyaallah, ini sudah ada amanah," kata Gempar menegaskan.

Pesan almarhum Soekarno melalui ibunya itu lah yang terus memotivasinya untuk berbuat, pantang mundur meskipun banyak rintangan.

"Walau banyak rintangan dan halangan, maju pantang mundur demi kepentingan bangsa dan negara yang di atas segalanya," tegasnya

Meski usianya kini sudah 55 tahun, namun dia merasa lebih sehat sekarang setelah sembuh dari sakit berkat pertolongan Tuhan.

Demikian pula, tak sedikit yang mengganjalnya maju menjadi presiden namun dia bisa lalui dengan tegar. Menurutnya, yang bisa menghentikan langkah berjuang bagi negeri ini adalah ketika nafasnya terhenti.

"Walaupun saya sakit tak berdaya, namun Tuhan telah memberikan kekuatan, jika memang diridhoi menjadi pemimpin naisonal, kalau tidak, tolong Tuhan cabut nyawa saya yang tetap terpatri untuk NKRI," tegasya lagi.

Dia mengatakan jika kelak menjadi pemimpin bangsa, akan memberikan separuh atau 50 persen gajinya untuk rakyat miskin.

Disinggung wacana tampilnya Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai Calon Presiden 2014, Gempar mempersilakan. Dia tidak mau mencampuri dan menyerahkan kepada pribadi Megawati.

"Saya juga tidak katakan jangan, silakan saja, kalau itu kehendak Yang Maha Esa. Juga dengan Pak Prabowo jika akan maju, karena saya anggota Partai Gerindra ya harus patuh dan taat AD ART dan program partai," tukasnya.