Dahlan Iskan Raih Penghargaan Tokoh Kontroversial

blogger templates

Dahlan Iskan Raih Penghargaan Tokoh Kontroversial

Dahlan Iskan
Dahlan Iskan
JAKARTA - Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2012, telah memberikan beberapa pengahargaan kepada tokoh yang telah terseleksi masuk sebagai nominasi.

Salah satu nomine untuk kategori Tokoh Kontroversial, jatuh ke tangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan. Yang telah melewatkan para calon-calon lainnya seperti Anas Urbaningrum, Denny Indrayana, Marzuki Alie dan Wa Ode Nurhayati.

"Sebenarya beda, antara tokoh tidak kontroversial dan kontroversial. Yaitu  semua hal itu dilarang, semua hal dibolehkan kecuali dilarang. Seperti halnya viagra, tidak ada efek sampingnya," ucap Dahlan dengan singkat disambut ketawa para hadirin di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2012).

Namun, tidak hanya Dahlan Iskan yang mendapatkan penghargaan Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2012. Banyak tokoh yang mendapatkan penghargaan tersebut seperti, untuk kategori Tokoh Muda Dalam Berita, jatuh ke tangan Pembalap Muda yaitu Rio Haryanto, dan Kategori Tokoh Transformasi Sosial, jatuh ke tangan Anies Baswedan, untuk kategori Bintang Arena jatuh ke tangan Kuartet U-23 seperti Tinus Bonai, Patrick Wanggai, Octo Maniani dan Andrik Virmansyah.