Cara mencuri password Email Orang

blogger templates
 
Promosi tentang  sebuah layanan hosting dan domain lokal gratis  Idhostinger. Cocok untuk kita2 yang sedang belajar bagaimana cara membuat website. Nah teman segera daftar untuk mendapatkan sebuah domain plus hosting gratis.

Bila sudah berhasil mari kita isi hostingnya. Rada sedikit iseng. Kita akan membuat sebuah login palsu (fake login) yang nantinya akan kita gunakan untuk mencuri Password Email Orang lain. Kita gunakan layanan email paling banyak dipake orang yaitu Gmail dan Yahoo Mail (Yahoo dalam versi mobile, versi dekstop tidak bisa pakai cara ini).

Sebagai contoh ini login abal2 yang sudah saya buat. Klik disini dan disini. Saya pake dua sub domain berbeda pada satu domain utama.











Untuk membuat fake login seperti itu teman membutuhkan 3 file utama yaitu index.htm, logs.php dan logs.txt. Sebagai pelengkap gunakan sebuah direktory yang berisi gambar2 dsb. Semuanya bisa teman download disini.


  • Setelah didownload dan diekstrak Upload-lah file2 tersebut ke hosting dengan domain yang telah teman buat di idhostinger. Jgn lupa mengedit file index (caranya ada pada "read me.txt")
  • Masuklah ke control panel idhostinger teman. Cari file manager 2 atau 3. Uploadlah file2 tsb pada public_html.  Jangan salah! agar site berfungsi pada public_html harus ada index.htm, logs.php, logs.txt dan satu direktory berisi ganbar2.

Setelah selesai silakan teman coba:


  • Bukalah domain teman (http://domainkamu.com)
  • Masukan Login dan Password email (boleh asal)
  • Klik Login


Kita lihat hasilnya:


  • Masuk ke control panel
  • Buka file manager 2 atau 3
  • Lihat atau edit file logs.txt
  • Maka login yang teman masukan tadi akan terlihat disana.




Sebarkan url domain teman agar bisa dilihat, diklik dan di isi orang lain. Bisa melalui Facebook, Twitter, BBM, Forum dsb. Gunakan kalimat2 menarik agar orang lain mau melihatnya. Agar benar2 menarik edit file logs.php, ganti url yang ada sesuai dengan target berita yang kamu inginkan.

Tujuan tulisan hanya sebatas pada belajar bagaimana cara membuat website sekaligus mempelajari bagaimana cara orang lain mencuri password email kita sehingga kita bisa menghindarinya agar tidak terperangkap pada cara2 seperti ini. Mohon digunakan dengan bijaksana. Untuk domain dan hostingnya teman bisa mencari alternatif lain, bisa mengkombinasikan co.cc dengan 000webhost.com dll.