Cara membuka facebook teman

blogger templates
 
Tuker link blogger sekarang akan berbagi bagaimana cara nge-hack membuka facebook teman.  Tema yang sudah basi tapi saya yakin diantara teman blogger masih ada yang belum pernah mencobanya. Maksud saya posting tulisan ini bukan mengajari  teman untuk melakukan hal yang tidak baik. Tapi hanya berbagi cara agar terhindar  dari upaya orang lain membuka akun Facebook kita. Jadi setelah pelajaran  cara nge-hack membuka facebook teman ini selesai  teman blogger jadi tahu  bagaimana sih cara si hacker membobol akun facebook kita,dengan begitu kita bisa lebih hati-hati. Gak lucu kan seorang blogger sebagai pemain di dunia maya koq malah tertipu, facebooknya digondol orang… hehehehe.
Banyak Trik yang bisa dilakukan untuk membuka akun facebook orang lain, bisa menggunakan software, fake login, nebak2  password dari profil, atau ngintip diwarnet . Dan  yang akan saya sampaikan kali  ini adalah dengan trik FAKE LOGIN atau login palsu.
Sebelumnya coba sobat buka facebook sobat melalui link ini. Awas !!! Jangan langsung  masukan email  dan passwordmu atau nanti saya buka FB-mu!  Coba sobat perhatikan,  secara tampilan ini memang halaman awal dari Facebook  tapi lihatlah kotak navigasi browser sobat , yang tampil bukan http://facebook.com  tapi alamat url lain dan itu adalah domain gratisan dengan hosting gratisan milik saya. Lihat juga link-link yang ditampilkan, ada yang tidak wajar disana!  Apabila sobat login melalui link ini maka saya bisa mengetahui  login dan password sobat.  Gak percaya? Coba aja…!
Prinsip dari Fake login atau login palsu ini adalah merekam data login (username dan password) yang masuk dan disimpan di hosting website. Data yang masuk bisa dibaca oleh pemilik website dan bisa digunakan untuk membuka facebook milik pengguna yang data loginnya terekam tadi.
Cara kerjanya adalah menyimpan sebuah file berisi  script direktori Facebook di hosting sobat,  script  kita beri nama “index.html”, selain itu kita buat juga sebuah file “logs.php” yang berfungsi sebagai perekam dan sebuah file lagi yang  kita beri nama “logs.txt” berguna untuk menyimpan hasil rekaman. Script dan file-filenya bisa sobat download disini.
Untuk urusan hosting  dan domain jelas kita gunakan yang gratisan. Teman bisa cari layanan ini di Google dengan kata kunci “free hosting”, “free hosting service” dsb. Saya rekomendasikan layanan free hosting  perpectz.info dengan pasilitas  cPanel, file manager dan fantastico. Di layanan ini sobat bisa menggunakan domain sendiri atau dengan  subdomain, saya sendiri menggunakan domain karena lebih cepat aktifasinya.  Domainnya sendiri saya anjurkan www.co.cc untuk daftarnya silakan klik disini. Buat sebuah domain dengan nama yang menarik mirip facebook atau nyerempet2 ke facebook, misal faceboom.co.cc, facebox.co.cc, markzuckerbook.co.cc,dll. Pastikan gratis dengan tanda $0.
1.Cara setup domain co.cc ke hosting perpectz.net di www.co.cc :

   Di Co.CC Set Up domain ke DNS dengan : ns1.perfectz.info dan ns2.perfectz.info

2.Di perfectz.net
-Registrasi, daftarkan domain co.cc sobat
-Tunggu konfirmasi aktifasi
-Masuk ke control panel
-Pilih file manager
-Buka public.html
-Hapus file bawaan yang berekstensi html dan PHP
-Upload ke 3 file Facebook tadi (“index.html”, “logs.php”, “logs.txt”)
Selesai, sekarang sobat sudah punya website berisi Facebook abal-abal. Promosikan Website sobat agar ada yang meng-klik dan login ke FB boongan sobat. Bisa merayu-rayu, menulis di wall teman dengan lampiran link Fb abal-abal, atau update status dengan lampiran link tadi, misal:
“Fb mo tutup? Itu bohong yang benar adalah FB mo bagi-bagi duit… gak percaya?  monggo dichek disini http://tinyurl.com/beritafb” atau
“ Mo tahu cara nge-hack Facebook teman? Cekitdot langsung dari yang punya FB http://tinyurl.com/beritafb “. 
Cek hosting sobat, buka http://hostingmu.co.cc/cpanel ,  cek file “logs.txt” (klik kanan pilih “view”) kalau sudah ada yang login datanya akan terlihat berupa email,password,IP address dan waktu login. Nah bila korban login dengan benar sesuai dengan akun FB-nya maka FB dia bisa langsung kita buka.
Sekian artikel ini semoga  teman-teman blogger  jadi  lebih waspada dalam bergaul di dunia maya. Saya tidak mengajarkan anda untuk melakukan hal2 yang tidak baik, tapi setidaknya tulisan ini mengingatkan kembali teman blogger bagaimana cara membuat website dengan domain dan hosting gratisan. Trims

Update 17/10/11:
- layanan hosting perfectz.info gulung tikar
- gantinya pake saja: www.000webhost.com