Acara Komedian Opera Van Java Trans7

blogger templates


Acara Lawakan TV / Komedian TV
Acara lawakan atau komedian merupakan acara pavorit yang disukai banyak pemirsa TV di mana saja baik oleh kaum pria maupun wanita, bahkan di kalangan remaja dan anak-anak.

Boleh dikatakan acara komedian/lawakan tv menjadi salah satu pilihan channel program yang dicari oleh jutaan penonton siaran TV. Mungkin karena alasan tersebut, setiap stasion TV membuat sebuah program acara khusus yang menampilkan acara lawakan atau komedian tv.

Opera Van Java Trans7
Demikian pula halnya, Trans7 sebagai salah satu channel TV di Indonesia, memberikan sebuah tayangan komedian spesial yang diberi nama dengan Opera Van Java atau disingkat menjadi OVJ yang ditayangkan setiap hari Senin - Jum`at pada Jam 20.00 WIB.

Selain tayangan di studio trans7, OVJ juga kerap kali mengadakan Opera Van Java Road Show ke beberapa dearah seperti Jawa, Bandung, Yogyakarta, dan lainnya.

Artis Bintang OVJ
Beberapa artis pelawak atau komedian terkenal Indonesia direkrut untuk memajukan Opera Van Java. Di antaranya ada: Ki Dalang Parto, Sinden Dewi Gita, Sinden Eca, Sule, Andre STINKY, Aziz Gagap dan Nunung, dan artis-artis bintang tamu lainnya.

Beberapa tema komedian yang sering diambil untuk OVJ seperti cerita pewayangan, cerita cinta, cerita sejarah, dan lain sebagainya.

Secara umum, OVJ menampilkan sebuah tayangan komedian/lawakan full improvisasi dan didukung oleh para pelawak professional Indonesia dan berbagai peralatan panggung yang akan membuat penonoton / pemirsa tv tertawa terbahak-bahak senang.

Khusus untuk anda yang menggemari acara OVJ, dapat bergabung secara gratis dalam sebuah group forum penggemar OVJ, silahkan buka di Media Group Opera Van Java.

Berita OVJ Sebelumnya:
Nonton Opera Van Java Komedi Lawakan TV

SORRY ! DO NOT COPY The Content of Our Clien`s WWW.SIARAN.TEKS.TV site! Your URL and IP Address has been saving on Our database and automatically listed on the all online ethic code webmaster and duplicate content of search engine mechine. All Teks TV contents saved on Copy right protected, But WE can still give you an appologizing and deleting your bad listed just simply by placing this article link back such as: http://www.siaran.teks.tv/2011/12/acara-komedian-opera-van-java-trans7.html#ixzz2RQDFz9mC